Bantuan

Pemanfaatan fitur

sebagian besar fitur yang di kedepankan pada blog adalah untuk memudahkan anda untuk mengakses dan menikmati pengalaman menjelajah anda di blog ini. fitur-fitur ini kami dapat secara default pada blogger.com dan juga hasil otak atik berdasarkan pengalaman dan panduan dari blog lain, berikut fitur-fitur tersebut.
  1. Mesin Pencari lokal.

    ini merupakan mesin pencari lokal yang dibuat untuk memudahkan anda untuk menemukan artikel yang anda butuhkan. semua hasil pencarian hanya berasal dari blog ini saja. sehingga ketepatan pencarian lebih ditingkatkan.

  2. Mesin pencari Global.

    ini merupakan mesin pencari Google pencarian custom, mesin pencari ini sangat bermanfaat jika artikel yang anda butuhkan tidak terdapat pada blog ini. pencarian ini bersifat global, apapun yang anda cari bahkan yang tidak terkait dengan kesehatan masyarakat akan terindeks. tapi tenang saja mesin pencari ini "safe search" dalam artian anda tidak dapat menggunakanya untuk keperluan yang aneh-aneh. :-)

  3. Tag Cloud (label).

    Tag Cloud ini memiliki fungsi yang sama dengan label, yaitu untuk mengkategorikan artikel-artikel berdasarkan topik. ini sangat memudahkan anda jika anda ingin menampilkan artikel pada topik tertentu saja.

  4. langganan artikel.

    jika anda tertarik pada blog ini dan ingin mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini maka anda dapat melakukannya dengan cara mudah, masukan email anda dan klik 'GO!". otomatis setiap update akan masuk ke email anda dan dapat anda baca melalui email tersebut.

OK!.. masih banyak fitur yang bisa anda nikmati diblog ini termasuk juga bagi anda yang ingin memasang iklannya diblog ini (gratis 1bln).

Kerjasama

melelahkan jika harus mengerjakan blog ini seorang diri. maka disini saya mengajak kawan-kawan yang memiliki hoby seperti saya, ngeblog & berbagi informasi, untuk berkerjasama mengembangkan blog ini terutama untuk mengisi artikel-artikelnya. bisa saja artikel anda sendiri ataupun artikel yang anda terjemahkan. bagi yang tertarik silahkan klik disini untuk mengisi form kontak.

bagi anda yang ingin berkerjasama tapi terbatas karna kemampuan "ngeblog" maka dengan senang hati saya akan berbagi informasi tentang "ngeblog ria". jadi tunggu apalagi..

Popular posts from this blog

Judul Skripsi Kesehatan Masyarakat | AKK

Kesehatan dan Keselamatan Kerja di Lingkungan Kerja

+300 Judul Skripsi Kesehatan